PelangiKiuKiu.Net SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA DAN TERBAIK SE-ASIA

Kamis, 31 Januari 2019

7 Hal Ini Buatmu Lebih Bersyukur Meski Merasa Gak Ada yang Mendukung Jadilah kuat bahkan ketika kamu merasa lemah!

Jadilah kuat bahkan ketika kamu merasa lemah!


PELANGIQQ - Sahabat PELANGI Orang seringkali lupa terhadap apa yang sudah dia punya, kerap melihat ke atas tanpa mau belajar sejenak memandang ke bawah. Alhasil Sahabat PELANGI, diri dipenuhi perasaan kurang bahkan pikiran negatif yang terus bersemayam.


Saat kamu merasa sendiri dan gak ada yang mendukung apa yang kamu lakukan, jadilah kuat Sahabat PELANGI karena di dunia ini hanya kamu yang bisa menyelamatkan dirimu. Beberapa hal di bawah ini barangkali akan membangunkan kekuatan dalam dirimu. Apa saja Sahabat PELANGI?



1. Saat kamu iri dengan teman yang hidupnya sudah di-support orangtua, ingat bahwa kemandirian justru membuatmu lebih tertempa



Kadang terbesit keinginan untuk merasakan kebahagiaan seperti mereka yang masih punya orang tua lengkap dan didukung secara finansial. Pikiran seperti ini adalah wajar Sahabat PELANGI, terlebih ketika kamu tengah berjuang untuk dirimu dan masa depan. Namun Sahabat PELANGI syukuri juga bahwa kemandirian akan membuatmu lebih tertempa untuk jadi manusia yang lebih tangguh nantinya. 


2. Saat tiap hari terasa seperti hari buruk yang tak berujung, kenali kekuatan serta kelebihanmu maka kamu akan merasa lebih beruntung




Saat pikiran sedang kalut, ada kalanya Sahabat PELANGI kamu bingung dengan apa yang harus kamu lakukan. Saat hal ini muncul, itu tandanya kamu perlu mengingat lagi bahwa kamu ini juga manusia yang punya kelebihan dan kekuatan. Kenali apa yang sudah kamu punya dari awal Sahabat PELANGI, itu akan membuatmu jadi orang yang lebih beruntung meski tengah menghadapi hari buruk sekalipun. 



3. Saat kamu merasa buruk dan gak ada yang mau memahami, sadari bahwa kamu masih punya dirimu untuk selalu bilang "sayangi dirimu"



Sahabat PELANGI Orang kerap kali menggantungkan penilaian positif dari orang lain sampai lupa bahwa dirinya juga bisa memberikan hal yang sama. Beri afirmasi positif terlebih pada diri sendiri ketika kamu sedang merasa buruk. Kamu ini cerdas, kamu cantik, kamu baik, kamu pantas dicintai; sederhana tapi selalu buatmu lebih percaya diri untuk menjalani hari Sahabat PELANGI

4. Saat ada seseorang yang sangat kamu sayangi tiba-tiba pergi, kamu lupa satu hal bahwa di dunia ini tidak ada yang abadi


Kehilangan seseorang untuk selamanya entah itu keluarga, pasangan, atau pun teman adalah hal yang wajar Sahabat PELANGI. Mengalami perpisahan dalam berhubungan itu juga biasa. Setiap orang mengalami kehilangan, itulah kenapa kamu gak perlu merasa sedih berkepanjangan hingga melupakan apa yang harus kamu lakukan sekarang.


Saat kamu sedang berduka Sahabat PELANGI, kuatlah dan kendalikan dirimu untuk terus menjalani hari meski tanpa dia yang sudah pergi. Lihat sekelilingmu bahwa masih ada orang-orang berharga yang harus kamu jaga Sahabat PELANGI.


5. Saat kamu tak kunjung mendapat kabar baik dari upaya yang sudah kamu kerahkan, sadari bahwa pengalaman juga akan mendewasakan


Usaha tak akan mengkhianati hasil Sahabat PELANGI, kalau kamu sudah totalitas mengerjakan sesuatu tapi belum mendapatkannya sekarang itu gakpapa. Karena kegagalan bukanlah satu hal yang bisa menghancurkanmu, justru kamu Sahabat PELANGI mendapat pengalaman berharga yang akan membuatmu jadi pribadi yang lebih dewasa dalam memutuskan sesuatu. 

6. Saat kamu sangat menginginkan satu hal tapi belum kesampaian, jangan lupa bahwa Tuhan selalu mendampingi usahamu untuk meraihnya


Sahabat PELANGI Setiap hal di dunia ini sudah ada yang mengatur, ada waktunya sendiri kapan kamu siap mendapatkan apa yang kamu inginkan. Jika kamu merasa sudah melakukan segala usaha tapi masih belum mendapatkan apa yang kamu itu bukanlah akhir dari dunia .


Percaya Sahabat PELANGI bahwa suatu saat kamu bisa meraih apa yang kamu inginkan itu. Sadari bahwa Tuhan selalu ada di setiap langkah dan usahamu.



7. Saat kamu tengah lelah dengan masalah atau rutinitas harian, ingat bahwa hari ini kamu masih bisa makan




Kadang orang sulit sekali bersyukur Sahabat PELANGI, padahal sudah diberi kehidupan yang berkecukupan yang gak bisa diukur. Tubuh yang sehat, keluarga yang lengkap, kesempatan sekolah, pekerjaan, teman dan pacar yang selalu ada; itu semua adalah alasan untuk bersyukur hari ini.

Tapi diri seperti menginginkan yang lebih-lebih hingga terbutakan oleh keinginan tak berujung Sahabat PELANGI. Di luar sana masih banyak orang yang gak bisa makan, yang gak punya rumah dan pekerjaan. Jadi Sahabat PELANGI, apa yang sebenarnya mengusik diri ketika hari ini pun kamu masih bisa makan?

Jadi Sahabat PELANGI, sudah merasa lebih bersyukur hari ini bukan?



♠ PelangiQQAsia ♠
Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain


Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya

Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ 
 Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tidak Rumit, 5 Zodiak Ini Memiliki Pemikiran Sederhana dan Selow

Selow aja sob PELANGIQQ  - Sahabat  PELANGIKIUKIU   Menjadi seseorang yang santai dan tidak terlalu rumit jalan pemikirannya ...