PelangiKiuKiu.Net SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA DAN TERBAIK SE-ASIA

Kamis, 11 April 2019

5 Hal Mudah yang Bisa Dilakukan untuk Menyembuhkan Patah Hati

Terus-terusan bersedih tidak akan membantu


PELANGIQQ - Sahabat PELANGIKIUKIU Sangatlah menyakitkan mengetahui bahwa ternyata pasangan yang selama ini berada di samping kita ternyata tidak setia. Kalian pasti sering merasa jika tidak ada cara untuk pulih ketika sudah merasakan patah hati. Mungkin rasanya hidup sudah berakhir dan kalian tidak akan pernah bisa merasakan cinta dan kebahagiaan lagi. Tetapi kalian tidak boleh berpikir seperti itu. Sahabat PELANGIKIUKIU Tidak peduli seberapa hancurnya kalian, akan selalu ada cara untuk bisa menyembuhkan diri sendiri jika ketika kalian patah hati.

1. Hadapi semua yang kalian rasakan


Jangan sembunyikan emosi yang kalian rasakan seolah-olah hal itu tidak ada. Sahabat PELANGIKIUKIU Kalian harus cukup kuat untuk menghadapi perasaan yang kalian rasakan sehingga kalian dapat mengatasi emosi tersebut secara langsung.

2. Jangan balas dendam


Sahabat PELANGIKIUKIU Jangan bertindak dendam. Kalian tidak ingin menyimpan rasa dendam ini selamanya. Kalian tidak ingin membawa semua kebencian itu di dalam hati karena hal itu tidak ada gunanya dan hanya akan merugikan diri kalian sendiri.

3. Pastikan untuk terus menyayangi diri sendiri


Pastikan kalian tidak mengabaikan kebutuhan pribadi diri sendiri. Benar jika sekarang kalian merasakan sakit hati. Tetapi itu tidak berarti bahwa kalian mengabaikan dan berhenti mencintai diri sendiri. Bahkan Sahabat PELANGIKIUKIU, ini adalah saat di mana diri kalian membutuhkan cinta yang lebih lagi dari sebelumnya.

4. Jangan saling menyalahkan


Mungkin lumrah untuk menyalahkan pasangan kalian, pihak ketiga, atau siapa pun di sekitar kalian atas apa yang telah terjadi. Tapi sayangnya Sahabat PELANGIKIUKIU hal itu sama sekali tidak ada gunanya. Kalian hanya akan membuat diri kalian semakin merasa sakit hati.

5. Cari bantuan dari profesional


Terkadang Sahabat PELANGIKIUKIU, akan ada beberapa masalah dalam hubungan yang tidak akan bisa kalian selesaikan sendiri. Dan di sinilah sesi konseling atau terapi dapat membantu. Memiliki bantuan dari mereka yang profesional dapat memandu kalian untuk menentukan apa yang ingin kalian lakukan selanjutnya dalam hidup.


♠ PelangiQQAsia ♠

Buruan mampir disitus kami. Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya

Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ 
 Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tidak Rumit, 5 Zodiak Ini Memiliki Pemikiran Sederhana dan Selow

Selow aja sob PELANGIQQ  - Sahabat  PELANGIKIUKIU   Menjadi seseorang yang santai dan tidak terlalu rumit jalan pemikirannya ...