PelangiKiuKiu.Net SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA DAN TERBAIK SE-ASIA

Kamis, 04 April 2019

Suka Jual Mahal, 5 Zodiak Ini Paling Susah Didapatkan

Jinak-jinak merpati nih


PELANGIQQ - Sahabat PELANGI Tidak setiap gebetan punya karakter yang welcome saat mencoba didekati, beberapa di antaranya bahkan cenderung membuat pertahanan kokoh bagi siapa saja yang ingin mendapatkan hatinya. Bukannya apa-apa  Sahabat PELANGI, ada banyak alasan yang membuat mereka seakan jual mahal dan kurang merespon sinyal baik dari orang yang tertarik dengannya. 

Seperti misalnya yang diperlihatkan dari beberapa zodiak di bawah ini. Mereka punya latar belakang tertentu sehingga pada akhirnya sulit untuk mengatakan iya. Zodiak siapa saja yang masuk dalam kategori ini? Cek di sini  Sahabat PELANGI!

1. Libra


Banyak pertimbangan pada seorang Libra ketika akan menjalin hubungan baru. Tentu saja karena mereka tidak ingin mendapatkan seseorang yang nantinya tidak sesuai dengan apa yang diinginkan. Bagi Libra  Sahabat PELANGI mencari pasangan itu tidak boleh sembarangan, karena mereka menginginkan hubungan berkualitas dengan orang yang juga masuk kriteria bibit bebet bobot-nya. Ini alasan kenapa Libra juga tergolong mereka yang termasuk jual mahal.

2. Sagitarius


Sagitarus adalah petualang sejati. Ini membuatnya selalu ingin mencari yang lebih dan lebih dari yang ada. Kalau ada orang yang menaruh rasa padanya, Sagitarius tidak akan serta merta mempersilahkan begitu saja. Sahabat PELANGI  Sagitarius memang ramah dan mudah membaur, tapi bukan berarti mereka mudah didapatkan. Sagitarius justru tipe orang yang suka dikejar daripada mengejar.

3. Leo


Seorang Leo bisa dekat dengan banyak orang sekaligus, tapi mereka kurang bisa menjalin hubungan dengan berkomitmen. Leo akan benar-benar tertarik pada seseorang yang justru sulit untuk didapat. Bukan berarti mereka menganggap bahwa yang mereka tolak itu tidak sepadan, Leo hanya nyaman pada orang yang cocok dengannya. Orang yang ingin mendapatkan hati  Sahabat PELANGI Leo butuh perjuangan ekstra karena karakternya ini.

4. Aries


Aries sangat menyukai kompetisi, mereka akan hilang ketertarikan pada orang yang terlalu mudah menaruh rasa padanya. Seorang Aries juga salah satu yang cukup selektif, ini yang membuatnya dicap terlalu jual mahal. Salah satu sifat buruk Aries juga ketika mereka senang mempermainkan perasaan, Aries dikenal suka tarik ulur saat menjalin hubungan. Bikin geregetan memang, apakah kamu yang Aries juga begini  Sahabat PELANGI?

5. Virgo


Sisi sempurna yang diimpikan Virgo juga membuatnya kelabakan sendiri ketika akan memilih pasangan. Mereka suka hal-hal detail dan selalu mempertimbangkannya tanpa celah. Hal ini membuat orang yang berusaha mendekati Virgo harus menunjukkan kelebihannya sekaligus membuat Virgo percaya. Bukan sekadar cinta saja  Sahabat PELANGI, Virgo memperhatikan berbagai aspek saat akan mengencani orang baru.

Itulah tadi beberapa zodiak yang cenderung dikenal jual mahal  Sahabat PELANGI, apakah menurutmu benar begitu?



♠ PelangiQQAsia ♠

Buruan mampir disitus kami. Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya

Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ 
 Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tidak Rumit, 5 Zodiak Ini Memiliki Pemikiran Sederhana dan Selow

Selow aja sob PELANGIQQ  - Sahabat  PELANGIKIUKIU   Menjadi seseorang yang santai dan tidak terlalu rumit jalan pemikirannya ...